TANGGAP SASMITO, ELING LAN WASPODO

Sabtu, 10 Maret 2012

Sekilas Profile Kami

CV. Satria Manunggal Merupakan Sebuah CV yang berada di solo tepatnya di Jalan Kelud Timur Rt.02/14 Ngadisono, Surakarta, kami bergerak dalam bidang

1.      Konsultasi keamanan;
2.      Penerapan peralatan penunjang pengamanan; dan
3.      Penyediaan tenaga pengamanan.

Konsultasi Keamanan
Konsultasi keamanan yaitu, saran, pertimbangan atau pendapat dan membantu dalam pengelolaan tentang cara dan prosedur pengamanan suatu objek.
Kami berusaha membantu konsumen dalam mengelola pengamanan, seperti analisa lokasi yang rawan potensi gangguan keamanan dan sumber daya yang tepat untuk operasional antisipasi gangguan keamanan.

Penerapan peralatan penunjang pengamanan
Di jaman yang serba maju ini tentunya modus-modus kejahatan lebih banyak teratasi dengan pendayagunaan teknologi. Sebagai perwujudan one stop service kami menyediakan persewaan berbagai alat penunjang pengamanan seperti Handy Talky, Rig/Radio UHF+Antena dan Metal Detector

Penyediaan Tenaga Pengamanan
Penyediaan Tenaga Pengamanan yaitu, penyediaan tenaga Satuan Pengamanan untuk melakukan pengamanan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja pengguna jasa.
1.      Security Outsourcing Service
Berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan pasal 64 mengatur tentang “Penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lainnya melalui perjanjian pemborongan pekerjaan atau penyediaan jasa pekerja/buruh yang dibuat secara tertulis”.
Pekerjaan yang dapat diserahkan kepada perusahaan lain harus memenuhi syarat sebagai berikut:
a.       dilakukan secara terpisah dari kegiatan utama;
b.      dilakukan dengan perintah langsung atau tidak  langsung dari pemberi pekerjaan;
c.       merupakan kegiatan penunjang perusahaan secara keseluruhan; dan
d.      tidak menghambat proses produksi secara langsung.
Pekerjaan pengamanan swakarsa yang dibutuhkan setiap instansi pemerintahan maupun swasta merupakan penunjang kegiatan, maka menjadi pilihan yang tepat apabila memilih sistem kontrak karena sesuai oleh bunyi pasal Undang-Undang. Di samping itu sistem kontrak memiliki banyak keunggulan yaitu pimpinan instansi tidak direpotkan oleh masalah gaji, tunjangan dan jam kerja karena hal itu menjadi urusan penyedia tenaga kerja.

2.      Event Security Service
Seringkali dikeluhkan pihak penyelenggara/Event Organizer bahwa hambatan terbesar dalam acara yang mengundang masyarakat umum adalah cara untuk mengendalikannya. Apabila ada acara yang mengundang orang banyak seringkali keberadaan pengamanan dari instansi penyelenggara tersebut masih kurang untuk mengatasi berbagai potensi keamanan yang timbul. Maka dari itu untuk mendukung keberhasilan acara kami menyediakan layanan Security dalam bidang Event untuk membantu mengatasi masalah keamanan acara, bahkan sampai kepengurusan berbagai syarat perijinan untuk penyelenggaraan acara.

3.      Bodyguard Service
Tentunya orang penting VIP (Very Important Person) seperti Pejabat, Pengusaha atau Artis lebih berpotensi rawan gangguan kejahatan. Personil kami dengan berbagai pelatihan profesional dan dilengkapi peralatan penunjang pengamanan selalu siap membantu masalah pengamanan ini dengan melindungi dan melayani VIP.

Untuk info Lebih Lanjut bisa datang langsung ke Kantor kami atau bisa hubungi Nomor dibawah ini :

085 628 468 17 (Dewa - SAT-M 1201)

085 640 360 657 (Bayu - SAT-M 1203)

083 866 666 540 (Jerry - SAT-M 1205)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar